Minggu, 13 Mei 2012

Kirim barang indonesia ke USA

Kirim barang Indonesia  ke USA dan Mancanegara


Punya produk Dalam Negeri  untuk di EXPORT dan  dipasarkan ke luar negeri secara online  serta telah  memiliki pelangan tetap di luar negeri tetapi kesulitan untuk  mendapatkan Jasa pengiriman barang ataupun paket  dengan door to door service   ke Mancanegara dengan   Cepat, Murah  dan Aman.

Kami menawarkan jasa  pengiriman barang khusus untuk  Export dengan harga  ekonomis dari Indonesia ke mancanegara maupun sebaliknya . Bagi yang memiliki  Toko online shop atau  sering mengirimkan  produk nya keluar negeri  pasti sering sekali mengalami kesulitan  terutama dalam hal  memberikan tracking number, paket barang sering  hilang,   atau pengiriman  memakan waktu yang lama untuk sampai negara tujuan karena mengunakan jasa  pengiriman pelayanan kantor  POS yang paling ekonomis.



Mungkin  Penawaran kami bisa menjadi pertimbangan untuk segera mengupgrade  pengiriman barang dan paket dan  produk anda menjadi lebih  Cepat , Murah dan Aman .  dengan fasilitas real time tracking number, harga bersaing dan pasti hati lebih tenang karena semua barang  diasuransikan.   Kami menyediakan  fasilitas door to door service khusus  EXPORT dari Indonesia  ke mancanegara dengan Discount hingga 50% dengan mengunakan jasa door to door Service via Fedex , DHL, TNT dan UPS

Minimal berat pengiriman barang adalah 5 Kg. Untuk Jakarta, Barang dapat di jemput  langsung dari alamat Rumah , Toko dan Kantor anda dengan mengunakan jasa Pick up di hari yang sama. Kalau Anda berada di luar kota,  Paket anda dapat di kirimkan ke kantor kami dulu.


JASA IMPORT

Membutuhkan perusahaan pengiriman barang  terpecaya untuk mengurus barang Import yang anda beli dari Luar negeri. Dapatkan harga khusus dan  diskon  hingga 50 % untuk pengiriman diatas 25 KG dari negara manapun ke Indonesia selama masa PROMO berlangsung.