Senin, 14 Mei 2012

Pengiriman barang USA ke Indonesia




Bagi mau kirim barang khusus dari INDONESIA KE  USA ATAU DARI USA ke INDONESIA dengan potongan Discount, atau mau memulai bisnis dengan dagang barang barang Import dari USA , atau mau beli buku dari Amazon tapi mahal ongkos kirim, atau juga mau beli sesuatu dari USA tapi pedagangnya tidak mau kirim ke INDO atau menolak menerima pembayaran kartu kredit INDO.
Kami menawarkan Jasa beli barang, pembayaran dan pengiriman Khusus barang barang dari  INDONESIA ke  USA   atau dari USA ke  INDONESIA.  Kami  bekerja sama dengan  sebuah perusahaan forwarder di USA yang menjembatani dan memberikan solusi belanja, pembayaran dan pengiriman barang  dengan  CEPAT, MURAH DAN AMAN.




Seberapa CEPAT?
Paket tercepat Priority dari pelayanan kantor POS USA/ USPS menempuh waktu 10-14 hari hari kerja untuk sampai di Indonesia. Harganya mulai dari 40 - 55$ / kg pertama atau dengan menghitung dimensi box 13-5/8" x 11-7/8" x 3-3/8" or 11" x 8-1/2" x5-1/2".inch .
Dengan Menggunakan  door to door account kita hanya memerlukan 2-4  hari kerja ditambah  asuransi +++ dengan harga yang hampir sama dengan paket prioritas Pos USPS.

KOK bisa murah, gimana caranya?
Untuk pengiriman express dari USA ke INDO kami tidak lagi mengunakan account  doar to door service perusahaan kami di indo yang memilki rate shipping yang berbeda, tapi kami mengunakan account perusahaan Cargo rekanan kami di USA yang memiliki account dengan discount hingga 60% untuk door to door service dengan beragam pilihan layanan mulai dari TNT, DHL, FEDEX dan UPS.

AMAN ? memang yang lain tidak aman?
 Buat yang sering belanja dari USA lewat toko online terbesar seperti ebay atau amazon, tentu mengerti bagaimana kuatirnya kalau mengunakan jasa pembelian dan pengirimanan tanpa full garansi dan masih mengunakan jasa layanan paket POS USPS.  Paket  yang di kirim bukan saja sampai di indonesia memakan  waktu yang lama, tapi juga penanganan yang buruk hingga sering sekali Barang rusak bahkan hilang, kendala itu pasti menjadi persoalan dan pertimbangan untuk belanja secara pribadi.  Lewat kita semua barang yang dikirim mengunakan asuransi dan garansi 100 % REFUND kalau barangnya hilang. Cukup aman.....?

MASIH Mahal, Mau lebih Murah?
Merasa mahal dengan paket door to door service, bisa coba fasilitas ini. Pakem dalam dunia Expedisi Cargo, semakin berat semakin murah. Kalau mau lebih murah lagi perlu bersabar sedikit, pastikan anda tidak membutuhkan barang yang anda beli dalam waktu cepat, sabar saja menunggu sekitar 14 – 20 hari kerja.. ini yang membuat biaya pengirimannya menjadi lebih  murah. karena sifatnya "BERAT SAMA DI PIKUL RINGAN SAMA DI JINJING" Alias biaya kirim di bagi bagi berdasarkan berat barang masing masing.

Jadwal Pengiriman
Pengiriman ke  Jakarta setiap tanggal 15 setiap bulan.  untuk  special order tanpa menunggu dan perlu cepat kami bisa layani  dengan DHL, TNT dan Fedex hanya 2-5 hari kerja sampai Indonesia. Jangan Lupa selain biaya shipping ada Biaya pajak atas barang Import Untuk Mengetahui cara menghitung Pajak IMPORT klik DISINI

Punya produk lokal yang siap dipasarkan secara online dan telah  memiliki pelangan tetap di luar negeri tetapi kesulitan untuk  mendapatkan Jasa pengiriman barang   ke Mancanegara dengan   Cepat, Murah  dan Aman.